Responsive image

Anggota Dewan Komisioner OJK Ucap Sumpah Jabatan Di Hadapan Ketua MA


Kamis, 26 September 2019 - 07:16:36 WITA
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Informasi Publik - Dibaca: 26

Jakarta – Humas MA: Dodi Budi Waluyo mengucapkan sumpah jabatan sebagai Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan ex-officio dari Bank Indonesia di hadapan Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. M. Hatta Ali, SH., MH. pada Rabu pagi, 25 September 2019 di kantor Mahkamah Agung, Jakarta. Dodi menggantikan Mirza Adityaswara yang masa jabatannya telah berakhir.

Pengucapan sumpah ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia Joko  Widodo Nomor 82/P tahun 2019 tanggal 3 September 2019. Pengucapan sumpah Dodi di hadapan Ketua MA ini disaksikan oleh para pimpinan Mahkamah Agung, Gubernur Bank Indonesia, jajaran pimpinan OJK, para Hakim Agung, dan undangan lainnya.

Dalam sumpah jabatannya, Dodi bersumpah  akan melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan ex-officio dari Bank Indonesia dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab berdasarkan Peraturan Perundang-Undangan yang berkenaan dengan tugas dan kewajiban.

“Saya bersumpah akan setia pada Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945,” tegas Dodi di akhir sumpahnya. (azh/RS/photo:PN)

© Copyright 2019 Pengadilan Negeri Atambua Kelas IB