Periode Survei Kepuasan Masyarakat | Download e-Doc Laporan | Download e-Doc Publikasi | Tindak Lanjut 3 Unsur Terendah |
Triwulan II Tahun 2024 | E-doc laporan | E-doc publis |
TINDAK LANJUT ATAS MONITORING DAN EVALUASI SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN II TAHUN 2024
Bahwa berdasarkan hasil rapat monitoring dan evaluasi Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II Tahun 2024, diperoleh hasil capaian sebesar 3,91 atau 97,69 % dengan nilai terendah yaitu tentang Prosedur, Biaya / Tarif, Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan dan Maklumat Pelayanan. Menindaklanjuti hal tersebut, maka perlu diambil langkah-langkah sebagai berikut :
Demikian tindak lanjut ini dibuat agar dapat segera dilaksanakan. |
Triwulan I Tahun 2024 | e-Doc Laporan | e-doc publis |
TINDAK LANJUT ATAS MONITORING DAN EVALUASI SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN I TAHUN 2024
Bahwa berdasarkan hasil rapat monitoring dan evaluasi Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2024, diperoleh hasil capaian sebesar 3,91 atau 97,69 % dengan nilai terendah yaitu tentang Prosedur, Biaya / Tarif, Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan dan Maklumat Pelayanan. Menindaklanjuti hal tersebut, maka perlu diambil langkah-langkah sebagai berikut :
Demikian tindak lanjut ini dibuat agar dapat segera dilaksanakan. |
Triwulan 1 Tahun 2023 | e-Doc Laporan | e-Doc Publikasi |
Bahwa berdasarkan hasil rapat monitoring dan evaluasi Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2022, diperoleh hasil capaian sebesar 3,76 atau 94,11 % dengan nilai terendah yaitu tentang Biaya/Tarif, Produk Spesifikasi Layanan dan Produser. Menindaklanjuti hal tersebut, maka perlu diambil langkah-langkah sebagai berikut :
Demikian tindak lanjut ini dibuat agar dapat segera dilaksanakan. |
Triwulan 4 Tahun 2022 | e-Doc Laporan | e-Doc Publikasi | |
Triwulan 3 Tahun 2022 | e-Doc Laporan | e-Doc Publikasi | |
Triwulan 2 Tahun 2022 | e-Doc Laporan | TMS | |
Triwulan 1 Tahun 2022 | e-Doc Laporan | e-Doc Publikasi | |
Triwulan 4 Tahun 2021 | e-Doc Laporan | e-Doc Publikas |