Indeks Survei Kepuasan Masyarakat


 

 

Periode Survei Kepuasan Masyarakat Download e-Doc Laporan  Download e-Doc Publikasi Tindak Lanjut 3 Unsur Terendah
Triwulan II Tahun 2025 e doc laporaan    

TINDAK LANJUT ATAS MONITORING DAN EVALUASI

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN II TAHUN 2025

Berdasarkan perhitungan yang telah dilakukan oleh Tim Survey Kepuasan Masyarakat Pengadilan Negeri Atambua terhadap 40 kuisioner yang telah diisi pada aplikasi SISUPER selama bulan Januari sampai dengan bulan Maret 2025, terdapat 1 (satu) unsur yang memperoleh nilai terendah yaitu Maklumat Pelayanan.

 A.  TINDAK LANJUT TERHADAP NILAI TERENDAH

Menindak lanjuti 1 (satu) nilai terendah dari Survey Kepuasan Masyarakat periode bulan April sampai dengan bulan Juni 2025 tersebut di atas, telah dilaksanakan Rapat Tindak Lanjut Hasil Survey Kepuasan Masyarakat yang diadakan pada hari Selasa tanggal 01 Juli 2025.

Rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Atambua dengan dihadiri oleh Tim Survey dan seluruh jajaran Pengadilan Negeri Atambua. Dalam rapat tersebut dibahas nilai yang diperoleh dari setiap unsur, dan membahas tindak lanjut dari unsur yang memperoleh nilai terendah.

Ketua Pengadilan Negeri Atambua memberikan beberapa masukan terkait nilai yang telah diperoleh, yaitu :

  1. Petugas PTSP harus menjelaskan lebih baik tentang Maklumat Pelayanan kepada pengguna layanan.
Triwulan I 2025 e-doc    

TINDAK LANJUT ATAS MONITORING DAN EVALUASI

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN I TAHUN 2025

 

Bahwa berdasarkan hasil rapat monitoring dan evaluasi Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2025, diperoleh hasil capaian sebesar 3,95 atau 98,68 % dengan nilai terendah yaitu tentang Perilaku Pelaksana Layanan dan Maklumat Pelayanan.

Menindaklanjuti hal tersebut, maka perlu diambil langkah-langkah sebagai berikut :

  1. Mengenai Perilaku Pelaksana Layanan akan di briefing lagi dan ditingkatkan lagi menjadi lebih baik lagi agar pengguna layanan dapat lebih menikmati layanan yang ada di Pengadilan Negeri Atambua
  2. Mengenai Maklumat Pelayanan akan di informasikan lagi kepada penerima layanan di Pengadilan Negeri Atambua

 

 Demikian tindak lanjut ini dibuat agar dapat segera dilaksanakan

Triwulan IV E-doc Laporan  E-DOC PUBLISH  

TINDAK LANJUT ATAS MONITORING DAN EVALUASI

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN IV TAHUN 2024

 

Bahwa berdasarkan hasil rapat monitoring dan evaluasi Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan IV Tahun 2024, diperoleh hasil capaian sebesar 4,0 atau 100 % dan sudah memuaskan

Demikian tindak lanjut ini dibuat agar dapat segera dilaksanakan

Triwulan III Tahun 2024 E-dock laporan e-Doc Publish  

TINDAK LANJUT ATAS MONITORING DAN EVALUASI

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN III TAHUN 2024

 

Bahwa berdasarkan hasil rapat monitoring dan evaluasi Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan III Tahun 2024, diperoleh hasil capaian sebesar 4,0 atau 99,93 % dengan nilai terendah yaitu tentang Perilaku Pelaksana Layanan.

Menindaklanjuti hal tersebut, maka perlu diambil langkah-langkah sebagai berikut :

  1. Mengenai Perilaku Pelaksana Layanan akan di briefing lagi dan ditingkatkan lagi menjadi lebih baik lagi agar pengguna layanan dapat lebih menikmati layanan yang ada di Pengadilan Negeri Atambua

 Demikian tindak lanjut ini dibuat agar dapat segera dilaksanakan.

Triwulan II Tahun 2024 E-doc laporan  E-doc publis

TINDAK LANJUT ATAS MONITORING DAN EVALUASI

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN II TAHUN 2024

 

Bahwa berdasarkan hasil rapat monitoring dan evaluasi Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II Tahun 2024, diperoleh hasil capaian sebesar 3,91 atau 97,69 %  dengan nilai terendah yaitu tentang Prosedur, Biaya / Tarif, Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan dan Maklumat Pelayanan.

Menindaklanjuti hal tersebut, maka perlu diambil langkah-langkah sebagai berikut :

  1. Mengenai Prosedur akan lebih di publikasikan lagi terkait prosedur dalam pelayan di PTSP Pengadilan Negeri Atambua.
  2. Mengenai biaya / tarif agar dapat dijelaskan juga tentang PNBP yang dipungut sesuai dengan aturan pemerintah.
  3. Mengenai Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan akan di sosialisasikan legi kepada masyarakat terkait produk yang di hasilkan oleh Pengadilan Negeri Atambua.
  4. Mengenai Maklumat Pelayanan akan lebih di publikasikan lagi terkait Maklumat Pelayanan Pengadilan Negeri Atambua.

 Demikian tindak lanjut ini dibuat agar dapat segera dilaksanakan.

Triwulan I Tahun 2024 e-Doc Laporan  e-doc publis  

TINDAK LANJUT ATAS MONITORING DAN EVALUASI

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN I TAHUN 2024

 

Bahwa berdasarkan hasil rapat monitoring dan evaluasi Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2024, diperoleh hasil capaian sebesar 3,91 atau 97,69 %  dengan nilai terendah yaitu tentang Prosedur, Biaya / Tarif, Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan dan Maklumat Pelayanan.

Menindaklanjuti hal tersebut, maka perlu diambil langkah-langkah sebagai berikut :

  1. Mengenai Prosedur akan lebih di publikasikan lagi terkait prosedur dalam pelayan di PTSP Pengadilan Negeri Atambua.
  2. Mengenai biaya / tarif agar dapat dijelaskan juga tentang PNBP yang dipungut sesuai dengan aturan pemerintah.
  3. Mengenai Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan akan di sosialisasikan legi kepada masyarakat terkait produk yang di hasilkan oleh Pengadilan Negeri Atambua.
  4. Mengenai Maklumat Pelayanan akan lebih di publikasikan lagi terkait Maklumat Pelayanan Pengadilan Negeri Atambua.

 Demikian tindak lanjut ini dibuat agar dapat segera dilaksanakan.

       
       
Triwulan 1 Tahun 2023 e-Doc Laporan e-Doc Publikasi

Bahwa berdasarkan hasil rapat monitoring dan evaluasi Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2022, diperoleh hasil capaian sebesar 3,76 atau 94,11 %  dengan nilai terendah yaitu tentang Biaya/Tarif, Produk Spesifikasi Layanan dan Produser.

Menindaklanjuti hal tersebut, maka perlu diambil langkah-langkah sebagai berikut :

  1. Dalam hal biaya atau tarif agar dapat diinformasikan tentang dasar pemungutan PNBP sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 5 Tahun 2019 dan SK KMA Nomor 57/KMA/SK/III/2019
  2. Terkait Produk Spesifikasi layanan agar pengguna layanan dapat mengerti spesifikasi layanan yang ada di Pengadilan Negeri Atambua.
  3. Dalam hal Prosedur agar dapat diinformasikan kepada penerima layanan bahwa Prosedur yang ada sudah sesuai SOP yang ada

 

Demikian tindak lanjut ini dibuat agar dapat segera dilaksanakan.

Triwulan 4 Tahun 2022 e-Doc Laporan e-Doc Publikasi  
Triwulan 3 Tahun 2022 e-Doc Laporan e-Doc Publikasi  
Triwulan 2 Tahun 2022 e-Doc Laporan TMS  
Triwulan 1 Tahun 2022 e-Doc Laporan e-Doc Publikasi  
Triwulan 4 Tahun 2021 e-Doc Laporan e-Doc Publikas  


Survei Kepuasan Masyarakat
Sangat Baik

3.99

99.73%
Survei Persepsi Anti Korupsi
Sangat Baik

3.92

97.92%
Rasio Penanganan Perkara Tahun 2025

0.00 %

Sisa tahun lalu
1
Masuk tahun ini
0
Tunggakan perkara
1
Minutasi tahun ini
0
Statistik Pengunjung

803925

Pengunjung hari ini
171
Pengunjung online
4
Hits hari ini
378
Total pengunjung
280525
Total hits
803925