Indeks Survei Kepuasan Masyarakat


 

 

Periode Survei Kepuasan Masyarakat Download e-Doc Laporan  Download e-Doc Publikasi Tindak Lanjut 3 Unsur Terendah
Triwulan II Tahun 2024 E-doc laporan  E-doc publis

TINDAK LANJUT ATAS MONITORING DAN EVALUASI

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN II TAHUN 2024

 

Bahwa berdasarkan hasil rapat monitoring dan evaluasi Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II Tahun 2024, diperoleh hasil capaian sebesar 3,91 atau 97,69 %  dengan nilai terendah yaitu tentang Prosedur, Biaya / Tarif, Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan dan Maklumat Pelayanan.

Menindaklanjuti hal tersebut, maka perlu diambil langkah-langkah sebagai berikut :

  1. Mengenai Prosedur akan lebih di publikasikan lagi terkait prosedur dalam pelayan di PTSP Pengadilan Negeri Atambua.
  2. Mengenai biaya / tarif agar dapat dijelaskan juga tentang PNBP yang dipungut sesuai dengan aturan pemerintah.
  3. Mengenai Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan akan di sosialisasikan legi kepada masyarakat terkait produk yang di hasilkan oleh Pengadilan Negeri Atambua.
  4. Mengenai Maklumat Pelayanan akan lebih di publikasikan lagi terkait Maklumat Pelayanan Pengadilan Negeri Atambua.

 Demikian tindak lanjut ini dibuat agar dapat segera dilaksanakan.

Triwulan I Tahun 2024 e-Doc Laporan  e-doc publis  

TINDAK LANJUT ATAS MONITORING DAN EVALUASI

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN I TAHUN 2024

 

Bahwa berdasarkan hasil rapat monitoring dan evaluasi Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2024, diperoleh hasil capaian sebesar 3,91 atau 97,69 %  dengan nilai terendah yaitu tentang Prosedur, Biaya / Tarif, Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan dan Maklumat Pelayanan.

Menindaklanjuti hal tersebut, maka perlu diambil langkah-langkah sebagai berikut :

  1. Mengenai Prosedur akan lebih di publikasikan lagi terkait prosedur dalam pelayan di PTSP Pengadilan Negeri Atambua.
  2. Mengenai biaya / tarif agar dapat dijelaskan juga tentang PNBP yang dipungut sesuai dengan aturan pemerintah.
  3. Mengenai Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan akan di sosialisasikan legi kepada masyarakat terkait produk yang di hasilkan oleh Pengadilan Negeri Atambua.
  4. Mengenai Maklumat Pelayanan akan lebih di publikasikan lagi terkait Maklumat Pelayanan Pengadilan Negeri Atambua.

 Demikian tindak lanjut ini dibuat agar dapat segera dilaksanakan.

       
       
Triwulan 1 Tahun 2023 e-Doc Laporan e-Doc Publikasi

Bahwa berdasarkan hasil rapat monitoring dan evaluasi Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2022, diperoleh hasil capaian sebesar 3,76 atau 94,11 %  dengan nilai terendah yaitu tentang Biaya/Tarif, Produk Spesifikasi Layanan dan Produser.

Menindaklanjuti hal tersebut, maka perlu diambil langkah-langkah sebagai berikut :

  1. Dalam hal biaya atau tarif agar dapat diinformasikan tentang dasar pemungutan PNBP sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 5 Tahun 2019 dan SK KMA Nomor 57/KMA/SK/III/2019
  2. Terkait Produk Spesifikasi layanan agar pengguna layanan dapat mengerti spesifikasi layanan yang ada di Pengadilan Negeri Atambua.
  3. Dalam hal Prosedur agar dapat diinformasikan kepada penerima layanan bahwa Prosedur yang ada sudah sesuai SOP yang ada

 

Demikian tindak lanjut ini dibuat agar dapat segera dilaksanakan.

Triwulan 4 Tahun 2022 e-Doc Laporan e-Doc Publikasi  
Triwulan 3 Tahun 2022 e-Doc Laporan e-Doc Publikasi  
Triwulan 2 Tahun 2022 e-Doc Laporan TMS  
Triwulan 1 Tahun 2022 e-Doc Laporan e-Doc Publikasi  
Triwulan 4 Tahun 2021 e-Doc Laporan e-Doc Publikas  


Survei Kepuasan Masyarakat
Sangat Baik

3,91

97.69%
Survei Persepsi Anti Korupsi
Sangat Baik

3,99

99.73%
Rasio Penanganan Perkara Tahun 2024

66.67 %

Sisa tahun lalu
3
Masuk tahun ini
0
Tunggakan perkara
1
Minutasi tahun ini
2
Statistik Pengunjung

525660

Pengunjung hari ini
43
Pengunjung online
4
Hits hari ini
88
Total pengunjung
198255
Total hits
525660