Periode Survei Kepuasan Masyarakat | Download e-Doc Laporan | Download e-Doc Publikasi | Tindak Lanjut 3 Unsur Terendah |
Triwulan II Tahun 2025 | e doc laporaan |
TINDAK LANJUT ATAS MONITORING DAN EVALUASI SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN II TAHUN 2025 Berdasarkan perhitungan yang telah dilakukan oleh Tim Survey Kepuasan Masyarakat Pengadilan Negeri Atambua terhadap 40 kuisioner yang telah diisi pada aplikasi SISUPER selama bulan Januari sampai dengan bulan Maret 2025, terdapat 1 (satu) unsur yang memperoleh nilai terendah yaitu Maklumat Pelayanan. A. TINDAK LANJUT TERHADAP NILAI TERENDAH Menindak lanjuti 1 (satu) nilai terendah dari Survey Kepuasan Masyarakat periode bulan April sampai dengan bulan Juni 2025 tersebut di atas, telah dilaksanakan Rapat Tindak Lanjut Hasil Survey Kepuasan Masyarakat yang diadakan pada hari Selasa tanggal 01 Juli 2025. Rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Atambua dengan dihadiri oleh Tim Survey dan seluruh jajaran Pengadilan Negeri Atambua. Dalam rapat tersebut dibahas nilai yang diperoleh dari setiap unsur, dan membahas tindak lanjut dari unsur yang memperoleh nilai terendah. Ketua Pengadilan Negeri Atambua memberikan beberapa masukan terkait nilai yang telah diperoleh, yaitu :
|
|
Triwulan I 2025 | e-doc |
TINDAK LANJUT ATAS MONITORING DAN EVALUASI SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN I TAHUN 2025
Bahwa berdasarkan hasil rapat monitoring dan evaluasi Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2025, diperoleh hasil capaian sebesar 3,95 atau 98,68 % dengan nilai terendah yaitu tentang Perilaku Pelaksana Layanan dan Maklumat Pelayanan. Menindaklanjuti hal tersebut, maka perlu diambil langkah-langkah sebagai berikut :
Demikian tindak lanjut ini dibuat agar dapat segera dilaksanakan |
|
Triwulan IV | E-doc Laporan | E-DOC PUBLISH |
TINDAK LANJUT ATAS MONITORING DAN EVALUASI SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN IV TAHUN 2024
Bahwa berdasarkan hasil rapat monitoring dan evaluasi Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan IV Tahun 2024, diperoleh hasil capaian sebesar 4,0 atau 100 % dan sudah memuaskan Demikian tindak lanjut ini dibuat agar dapat segera dilaksanakan |
Triwulan III Tahun 2024 | E-dock laporan | e-Doc Publish |
TINDAK LANJUT ATAS MONITORING DAN EVALUASI SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN III TAHUN 2024
Bahwa berdasarkan hasil rapat monitoring dan evaluasi Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan III Tahun 2024, diperoleh hasil capaian sebesar 4,0 atau 99,93 % dengan nilai terendah yaitu tentang Perilaku Pelaksana Layanan. Menindaklanjuti hal tersebut, maka perlu diambil langkah-langkah sebagai berikut :
Demikian tindak lanjut ini dibuat agar dapat segera dilaksanakan. |
Triwulan II Tahun 2024 | E-doc laporan | E-doc publis |
TINDAK LANJUT ATAS MONITORING DAN EVALUASI SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN II TAHUN 2024
Bahwa berdasarkan hasil rapat monitoring dan evaluasi Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II Tahun 2024, diperoleh hasil capaian sebesar 3,91 atau 97,69 % dengan nilai terendah yaitu tentang Prosedur, Biaya / Tarif, Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan dan Maklumat Pelayanan. Menindaklanjuti hal tersebut, maka perlu diambil langkah-langkah sebagai berikut :
Demikian tindak lanjut ini dibuat agar dapat segera dilaksanakan. |
Triwulan I Tahun 2024 | e-Doc Laporan | e-doc publis |
TINDAK LANJUT ATAS MONITORING DAN EVALUASI SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN I TAHUN 2024
Bahwa berdasarkan hasil rapat monitoring dan evaluasi Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2024, diperoleh hasil capaian sebesar 3,91 atau 97,69 % dengan nilai terendah yaitu tentang Prosedur, Biaya / Tarif, Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan dan Maklumat Pelayanan. Menindaklanjuti hal tersebut, maka perlu diambil langkah-langkah sebagai berikut :
Demikian tindak lanjut ini dibuat agar dapat segera dilaksanakan. |
Triwulan 1 Tahun 2023 | e-Doc Laporan | e-Doc Publikasi |
Bahwa berdasarkan hasil rapat monitoring dan evaluasi Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2022, diperoleh hasil capaian sebesar 3,76 atau 94,11 % dengan nilai terendah yaitu tentang Biaya/Tarif, Produk Spesifikasi Layanan dan Produser. Menindaklanjuti hal tersebut, maka perlu diambil langkah-langkah sebagai berikut :
Demikian tindak lanjut ini dibuat agar dapat segera dilaksanakan. |
Triwulan 4 Tahun 2022 | e-Doc Laporan | e-Doc Publikasi | |
Triwulan 3 Tahun 2022 | e-Doc Laporan | e-Doc Publikasi | |
Triwulan 2 Tahun 2022 | e-Doc Laporan | TMS | |
Triwulan 1 Tahun 2022 | e-Doc Laporan | e-Doc Publikasi | |
Triwulan 4 Tahun 2021 | e-Doc Laporan | e-Doc Publikas |