Indeks Survei Kepuasan Masyarakat


 

 

Periode Survei Kepuasan Masyarakat Download e-Doc Laporan  Download e-Doc Publikasi Tindak Lanjut 3 Unsur Terendah
Triwulan 1 Tahun 2023 e-Doc Laporan e-Doc Publikasi

Bahwa berdasarkan hasil rapat monitoring dan evaluasi Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2022, diperoleh hasil capaian sebesar 3,76 atau 94,11 %  dengan nilai terendah yaitu tentang Biaya/Tarif, Produk Spesifikasi Layanan dan Produser.

Menindaklanjuti hal tersebut, maka perlu diambil langkah-langkah sebagai berikut :

  1. Dalam hal biaya atau tarif agar dapat diinformasikan tentang dasar pemungutan PNBP sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 5 Tahun 2019 dan SK KMA Nomor 57/KMA/SK/III/2019
  2. Terkait Produk Spesifikasi layanan agar pengguna layanan dapat mengerti spesifikasi layanan yang ada di Pengadilan Negeri Atambua.
  3. Dalam hal Prosedur agar dapat diinformasikan kepada penerima layanan bahwa Prosedur yang ada sudah sesuai SOP yang ada

 

Demikian tindak lanjut ini dibuat agar dapat segera dilaksanakan.

Triwulan 4 Tahun 2022 e-Doc Laporan e-Doc Publikasi  
Triwulan 3 Tahun 2022 e-Doc Laporan e-Doc Publikasi  
Triwulan 2 Tahun 2022 e-Doc Laporan TMS  
Triwulan 1 Tahun 2022 e-Doc Laporan e-Doc Publikasi  
Triwulan 4 Tahun 2021 e-Doc Laporan e-Doc Publikas  


Survei Kepuasan Masyarakat
Sangat Baik

3,85

96.23%
Survei Persepsi Anti Korupsi
Sangat Baik

3,86

96.41%
Rasio Penanganan Perkara Tahun 2023

96.82 %

Sisa tahun lalu
26
Masuk tahun ini
194
Tunggakan perkara
7
Minutasi tahun ini
213
Statistik Pengunjung

288872

Pengunjung hari ini
157
Pengunjung online
1
Hits hari ini
326
Total pengunjung
115213
Total hits
288872