Responsive image

Pembekalan CPNS Pada Pengadilan Tinggi Kupang dan Pengadilan Negeri Se-NTT


Senin, 22 Februari 2021 - 10:49:20 WITA
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Pengumuman - Dibaca: 7

Pada hari Kamis tanggal 4 Februari 2021 Pukul 09:30 WITA, bertempat di ruang Command Center, Pengadilan Tinggi Kupang, dilaksanakan pembekalan kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada Pengadilan Tinggi Kupang dan Pengadilan Negeri Se – NTT oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Kupang F. Willem Saija, SH.,M.H. secara Virtual melalui Zoom Meeting.

Dalam pembekalan, Wakil  Ketua Pengadilan Tinggi Kupang menyampaikan kepada para CPNS untuk ikut serta mensukseskan tugas – tugas mahkamah agung dengan mengamalkan Visi dan Misi Mahkamah Agung R.I. dan 8 nilai utama Mahkamah Agung yaitu : Kemandirian Kekuasaan Kehakiman, Integritas, Kejujuran, Akuntabilias, Reponsibilitas, Keterbukaan, ketidak berpihakan dan perlakuan yang sama didepan hukum.

Selanjutnya ia juga menegaskan tentang pentingnya menjaga etika dalam bekerja untuk menciptakan hubungan yang baik antar pegawai di Pengadilan tempat dimana bekerja dengan selalu mematuhi perintah pimpinan, sopan dan santun dalam bertutur kata, selalu menjaga integritas dan wibawa Pengadilan di mata masyarakat.

Dalam acara tersebut Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Kupang didampingi oleh Tri Mandoyo, SH.,M.Hum. Panitera Pengadilan Tinggi Kupang dan Bagus Irawan, SH.,M.H. selaku Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Kupang (AD)

© Copyright 2019 Pengadilan Negeri Atambua Kelas IB