Responsive image

Studi Banding Pembangunan Zona Integritas di PN Oelamasi


Jumat, 14 Februari 2020 - 07:17:25 WITA
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita terkini - Dibaca: 247

Dalam rangka menyukseskan kegiatan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Ketua PN Atambua bersama tim yang terdiri dari para ketua area, Panitera dan Sekretaris serta Kasub. Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana melaksanakan Studi Banding dan visitasi ke PN Oelamasi pada hari Kamis, 13 Februari 2019. Dipilihnya PN Oelamasi sebagai contoh dalam penerapan Zona Integritas karena merupakan satu-satunya Pengadilan Negeri di wilayah hukum Nusa Tenggara Timur yang telah memperoleh predikat WBK dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Dalam kegiatan ini, tim dari PN Atambua melakukan pengamatan secara lebih dekat terhadap sarana prasarana, inovasi layanan publik serta mendengar secara lengkap kiat-kiat dalam meraih predikat WBK dengan harapan dapat diadopsi dan dilaksanakan pada PN Atambua nantinya sehingga dapat meningkatkan pelayanan dan kepuasan masyarakat pencari keadilan.

Untuk berita lainnya mengenai kegiatan ini dapat mengunjungi link "PN Oelamasi Didatangi Tamu Spesial dari Wilayah Perbatasan RI-RDTL" dan "Pengadilan Atambua Lakukan Benchmarking dan Vasitasi Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM ke PN Oelamasi".~CML~

© Copyright 2019 Pengadilan Negeri Atambua Kelas IB