Kita Boleh Berada Di Perbatasan Tapi Inovasi Kita Tanpa Batas, Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Atambua


Kamis, 30 Juni 2022 - 13:21:40 WITA
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita terkini - Dibaca: 79

ATAMBUA –  PN ATAMBUA . Pada Tanggal 28 Juni 2022 Ketua Pengadilan Negeri Atambua Bapak Decky Arianto Safe Nitbani, S.H.,M.H melantik Bapak H. Mohamad Sholeh, S.H., M.H sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Atambua. Acara Sidang Luar Biasa ini diadakan di Ruang Sidang Cakra PN Atambua pada Pukul 15.00. Sebelumnya Bapak H. Mohamad Sholeh, S.H., M.H merupakan Hakim Pengadilan Negeri Sleman Kelas 1A.

Pelantikan dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Belu Bapak Samiaji Zakaria, S.H., M.H., Perwakilan Kantor Bea Cukai Atambua. Bertindak sebagai Saksi adalah Asisten 1 beserta Kabag Hukum Sekretariat Pemerintah Daerah Kabupaten Belu. Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 149/KMA/SK/V/2022 tentang Promosi dan Mutasi Ketua, Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Negeri di Lingkungan Peradilan Umum.

Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Makahkamah Agung RI. Kemudian pembacaan Kata Pelantikan oleh Ketau Pengadilan Negeri Atambua dan Sumpah Jabatan oleh pejabat yang dilantik. Di penghujung acara, Ketua Pengadilan Negeri Atambua memberikan sambutan dan pembinaan. Dalam sambutannya, beliau memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik. Beliau mengharapkan dengan lengkapnya struktur kepemimpinan Pengadilan Negeri Atambua akan menjadikan pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik dan terukur.

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Atambua yang baru saja dilantik, Bapak H. Mohamad Sholeh memberikan sambutan singkat setelah prosesi berakhir. Beliau menyemangati kepada seluruh keluarga besar PN Atambua, “Walaupun Kita Berada di Perbatasan, Tetapi Inovasi Kita Tidak Terbatas”, ujar Wakil Ketua PN Atambua. (Izzadin)

Survei Kepuasan Masyarakat
Sangat Baik

3,70

92.41%
Survei Persepsi Anti Korupsi
Sangat Baik

3,38

84.38%
Rasio Penanganan Perkara Tahun 2022

83.26 %

Sisa tahun lalu
36
Masuk tahun ini
185
Tunggakan perkara
37
Minutasi tahun ini
184
Statistik Pengunjung

098560

Pengunjung hari ini
56
Pengunjung online
2
Hits hari ini
154
Total pengunjung
49478
Total hits
98560

Berita Terkait

- Ketua Pengadilan Negeri Atambua Resmi Dilantik Oleh Ketua Pengadilan Tinggi Kupang- Closing Meeting Assesment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM)- Opening Meeting Assesment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM)- Raih Peringkat 5 Besar Nasional EIS Kategori PN Kelas 1B Dengan Perkara 1~500, Wakil Ketua dalam Rapat Bulanan : “Tingkatkan dan Pertahankan” .- Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Pengadilan Negeri Atambua Akan Melaksanakan Sidang Keliling ke 3 Wilayah Kecamatan di Kabupaten Belu