Responsive image

Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Paulus Para, S.H. Sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Tinggi Kupang


Senin, 22 Februari 2021 - 10:41:50 WITA
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Pengumuman - Dibaca: 4

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PAULUS PARA, S.H. SEBAGAI PANITERA PENGGANTI PADA PENGADILAN TINGGI KUPANG

Ketua Pengadilan Tinggi Kupang, Dr. H. Ali Makki, SH.,M.H., bertempat di ruang Command Center, Pengadilan Tinggi Kupang, Selasa, 12 Januari 2021, mengambil sumpah dan melantik Paulus ParaSH. sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Tinggi Kupang. Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Kupang mengharapkan kepada Pejabat yang baru dilantik agar selalu setia dan mentaati janji yang sudah diucapkan yaitu menjalankan segala kewajibannya dengan selayak dan seadil-adilnya sebagai seorang Panitera Pengganti. Diharapkan juga dengan pengalaman kerja di tempat kerja lama  dapat diterapkan dengan baik pada Pengadilan Tinggi Kupang dengan lebih meningkatkan kinerjanya.

Paulus Para, SH, sebelumnya adalah Panitera Muda Hukum pada Pengadilan Negeri Atambua. Acara Penyumpahan dan pelantikan tersebut diikuti juga pimpinan, Panitera, Sekretaris dan sebagian pegawai Pengadilan Tinggi yang menjalankan tugas WFH. Sedangkan Pejabat yang baru dilantik, didampingi keluarga.

Diakhir sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Kupang mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada pejabat yang baru dilantik  dan kepada Ibu selamat bergabung dalam darmayukti karini daerah NTT.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua, Para Hakim Tinggi, Pejabat struktural dan fungsional, Karyawan/karyawati, Rohaniawan dan Keluarga Pejabat yang dilantik. Acara perlantikan dilaksanakan menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (AD)

© Copyright 2019 Pengadilan Negeri Atambua Kelas IB